Review : Parfum dengan Wangi Buah

DKNY Be Delicious
Be Delicious DKNY Eau de Parfum - Perfume Feminino 30ml





Wangi parfum dapat berpengaruh pada suasana hati seseorang. Misalnya, aroma segar yang tercipta dari buah dapat membangkitkan semangat sehingga seseorang akan merasa lebih energik. Salah satu rekomendasi parfum yang menawarkan aroma yang dapat meningkatkan semangat wanita adalah dari DKNY "Be Delicious".


Parfum edisi "Be Delicious by Donna Karan" itu mampu menonjolkan sisi energik wanita. Aromanya sekaligus memancarkan kesan menggoda lewat campuran dari buah-buahan dan bunga-bungaan.




Pertama kali disemprotkan, hembusan aroma apel cukup menusuk. Namun semakin lama, aroma segar tercium lebih lembut dan feminin. Parfum ini tidak hanya cocok bagi wanita yang berkepribadian aktif karena aroma dari buah-buahan, namun juga sesuai untuk wanita feminin karena wanginya yang semakin lama berhembus lembut nan elegan.

Seperti parfum dari seri 'Be Delicious' lainnya, parfum tersebut pun memiliki botol khas berbentuk bulat seperti buah apel dengan bagian atas dari besi berwarna silver. Agar semakin memberikan kesan buah apel, cairan parfum diinfuskan warna hijau.

Sesuai dengan kategorinya, Eau de Perfume, parfum tersebut bisa tahan seharian dan cocok dipakai sebagai wewangian untuk siang atau pun malam hari. Parfum yang bisa didapatkan di gerai-gerai kecantikan dan parfum tersebut tersedia dalam ukuran 100 ml.




Jujur, saya bukanlah fans berat buah-buahan. Mungkin karena kebanyakan parfum wangi buah membuat saya kelihatan seperti sekeranjang buah-buahan atau penyegar ruangan. Karena itu, saya tidak terlalu antusias saat mendapatkan sample DKNY "Be Delicious". Apalagi sebelumnya, saya pernah mencium sepintas bau Red Delicious dan saya tidak terlalu menyukainya karena bau apelnya yang terlalu kuat. Namun parfum Be Delicious ini benar-benar salah satu parfum favorit saya.

Comments

Popular posts from this blog

Agama : Karya Allah dalam Memperbaharui Kehidupan

Bahasa: Pengertian, Struktur, Kaidah, dan Contoh Teks Prosedur

Panduan: Tips Berkunjung ke Bali